Arie Untung Merasa Bangga Lagu Via Vallen 'Sayang' Diputar di Turki

Arie Untung Merasa Bangga Lagu Via Vallen 'Sayang' Diputar di Turki

Kapanlagi Kepo - Kesuksesan lagu Via Vallen berjudul Sayang memang patut diacungi jempol. Kepopuleran lagu Dangdut tersebut tak hanya dirasakan di Indonesia saja tapi juga di luar negeri.

Hal ini dibuktikan dari postingan Instagram Story Arie Untung saat liburan di Turki. Saat berada di salah stau hotel, Arie Untung pun memperlihatkan lagu Sayang diputar.

 

Arie Untung pun merasa bangga karena lagu dangdut juga diputar di luar negeri. Yang lebih menariknya lagi, bahkan dalam hotel tersebut tak ada orang Indonesia sama sekali kecuali Arie Untung.

Dalam postingan instagram story-nya Arie Untung juga mention nama Via Vallen dan memperlihatkan bagaimana bangganya seorang Arie dengan lagu Via yang lagi populer itu.

Cek yuk videonya di sini buat yang ketinggalan belum nonton.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.