Wanita Ini Sebarkan Chat Whatsapp Dengan Pelakor, Netizen Berebut Ikut Menghujat

Wanita Ini Sebarkan Chat Whatsapp Dengan Pelakor, Netizen Berebut Ikut Menghujat

Kapanlagi Kepo - Seorang wanita bernama Whuland Sari mendadak viral gara-gara postingannya di Facebook. Ibu satu anak ini baru saja mengaku jika ia adalah korban perselingkuhan suami dan pelakor. Parahnya lagi, Whuland harus rela menelan pil pahit karena selingkuhan suaminya itu sudah hamil 5 bulan.

Suatu ketika Whuland menghubungi si pelakor dan menuntut agar suaminya mengurus perceraian mereka. Namun si pelakor yang tak punya harga diri justru tak malu berlagak sebagai korban dan minta  pengertian Whuland agar membiarkan ia menikah dengan suaminya yang bernama Danang.

Postingan Whuland yang langsung viral
© 2018 kepo.kapanlagi.com/facebook

Padahal Whuland hanya minta satu hal yang sangat sederhana. Ia hanya ingin Danang mengurus perceraian mereka sebelum ia menikah dengan si pelakor. Selain untuk menghindari poligami, ini adalah keputusan yang terbaik bagi mereka agar berpisah secara damai dan menjalani kehidupannya masing-masing dengan lebih tenang.

Lewat postingan itu, Whuland pun mengupload beberapa hasil screencapt chat Whatsappnya dengan si pelakor. Seperti apa sih detail lengkapnya? Simak terus dalam foto-foto berikut ini!

So menurut kamu gimana tentang chat yang langsung viral ini?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.