Tak Sesuai Kesepakatan, Teman Salmafina Merasa Amat Dipojokkan

Tak Sesuai Kesepakatan, Teman Salmafina Merasa Amat Dipojokkan Maullida merasa permintaan maaf ini memojokkannya.

Kapanlagi Kepo - Setelah melepas hijabnya, Salmafina Sunan kembali bikin heboh. Putri pengacara kondang ini nampak menikmati musik hingga rok yang ia kenakan tersingkap. Video yang diunggah teman Salma, @rnaullda alias Maullida, ini terlanjut beredar luas.

Sunan Kalijaga selaku ayah Salma pun langsung bertindak tegas. Pengacara satu ini memanggil teman-teman anaknya. Tak cukup sampai di situ, Sunan juga membuat pengunggah menyampaikan permohonan maaf yang ia unggah ke akun instagramnya.

Dalam video yang diunggah Sunan nampak teman Salma mengucapkan permintaan maafnya. Sunan Kalijaga mematikan kolom komentar untuk unggahan ini.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč