Terinspirasi Syahrini - Reino, Seorang Ibu Beri Nama Bayinya Syahreina Luna Barack

Terinspirasi Syahrini - Reino, Seorang Ibu Beri Nama Bayinya Syahreina Luna Barack instagram.com/alya_kulai182

Kapanlagi Kepo - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang berhasil menghebohkan publik dan media selama sebulan terakhir. Tak ada yang menyangka jika pasangan yang sebelumnya sangat tertutup soal status hubungan mereka itu kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri setelah menikah di Jepang.

Karena berita tentang mereka terus bermunculan, tak sedikit orang yang dibuat muak dan lelah dengan kabar soal Syahrini dan Reino Barack. Meski begitu, masih ada banyak fans yang sangat mendukung pasangan pengantin baru ini.

Contohnya saja seperti yang dialami seorang wanita bernama Alya Said. Merasa terinspirasi dengan pasangan Syahrini dan Reino Barack, ia memutuskan untuk memberi nama bayinya dengan nama yang berkaitan dengan mereka, dan bahkan Luna Maya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.