Liana Anak Haji Isam Sempat Ngamuk Ayahnya Digosipkan Dekat dengan Syahrini

Liana Anak Haji Isam Sempat Ngamuk Ayahnya Digosipkan Dekat dengan Syahrini instagram.com/lianajhonlin12

Kapanlagi Kepo - Berita soal Syahrini dan Reino Barack memang sudah biasa, namun pernahkah kamu mendengar nama Haji Isam? Yup, sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini memang sempat dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha asal Kalimantan yang diketahui bernama Haji Isam.

Lama tak terdengar kabarnya, kini nama Haji Isam kembali menjadi bahan perbincangan. Ini semua gara-gara pengakuan member Tiga Serigala yang bernama Lia Ladysta di acara Rumpi No Secret. Pedangdut berambut blonde ini keceplosan mengungkap masa lalu Syahrini.

Melalui wawancara dengan Feni Rose, Lia pun buka-bukaan soal rumor kedekatan Syahrini dan pak Haji Isam yang menjadi rahasia umum di Kota Banjarmasin. Penasaran dong seperti apa ceritanya?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.