Inikah Sindiran Pedas Nikita Mirzani untuk Syahrini & Adiknya?

Inikah Sindiran Pedas Nikita Mirzani untuk Syahrini & Adiknya? © instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/syh55

Kapanlagi Kepo - Masih ingat dong sama pengakuan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu? Mantan istri Dipo Latief ini mengaku kalau akun Instagram-nya telah di-block oleh Syahrini, adik sekaligus manajernya Aisyahrani, hingga Reino Barack.

Nikita sama sekali tak tahu menahu apa penyebab keluarga Syahrini secara kompak memblokir akunnya. Sejak saat itu, Nikita jadi vokal menyuarakan pendapatnya soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang sensasional itu.

Lewat Instagram Story-nya, Nikita kerap menuliskan sindiran pedas, begitu juga dengan kali ini. Meski tak menuliskan nama Syahrini ataupun Aisyahrani dengan jelas dan pasti, banyak netizen yang menilai jika sindiran tersebut memang ditujukan untuk mereka.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.