Tak Sesuai Kesepakatan, Teman Salmafina Merasa Amat Dipojokkan

Dukungan Netizen

Dukungan Netizen

Salmafina sendiri telah mengaku dirinya tak mabuk sama sekali. Dalam klarifikasinya ia mengaku duduk bersila karena capek memakai high heels. Tapi Salma juga mengunggah permintaan maaf temannya ini melalui insta-story.

Maullida sendiri mendapat banyak dukungan di kolom komentar Sunan Kalijaga. Banyak yang merasa gadis cantik itu bukan seorang pelaku tunggal. Sebagian berkomentar kecewa pada perlakuan Sunan pada Maullida yang bisa dibilang masih remaja.

p*****dy: @rnaullda UDAH GAUSAH TEMANAN LAGI SAMA ORG KEK GITU, KASIAN MBAKNYA, YG MABOK BARENGAN, YG MINTA MAAF CUMA 1. SAYA JUGA MERASA MBAKNYA INI KESANNYA PALING SALAH DAN DIRUGIKAN BANGET, SEHARUSNYA TEMEN2 YG BERSANGKUTAN MINTA MAAF JUGALAH

pame****dy: iyah setuju.. ini mah aneh.. harusnya marah sm anakny.. kok malah marah2 ke temennya.. kesian tmnx atuh..

diar****: selow dek. Gaush temenan lagi sm salma kl gt. Buat salah barengan. Eh yg disalahin kamu doang. Sabar yah dek.

Kalau kamu tim Sunan atau temennya Salmafina sih?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč