Mengaku Artis Internasional, Ternyata Harga Tiket Manggung Lucinta Luna Segini!

Mengaku Artis Internasional, Ternyata Harga Tiket Manggung Lucinta Luna Segini!

Kapanlagi Kepo - Lucinta Luna memang selalu asyik untuk dikulik habis. Setelah bikin sensasi dengan mengungkap sosok "Dilan"nya, ia ramai dibicarakan sebab perutnya yang buncit seperti orang hamil.

Nggak berhenti disitu, Lucinta baru-baru ini juga dihebohkan dengan harga tiket panggung hiburan yang ia bintangi. Ya, dilansir dari @mak.kepo, Lucinta Luna hendak mengisi acara di Lampung pada 24 Juni nanti.

 

tak disangka, salah satu netizen melempar pertanyaan soal harga tiketnya. Lebih mengagetkan lagi, ternyata si admin dari acara di Lampung itu menjawab pertanyaan tersebut. akun dari Waterboom Tirta Garden tersebut menjawab dengan menuliskan "30 ribu Neng". Kaget nggak guys?

jawaban itu tentu bikin netizen lainnya berkomentar makin liar, salah satunya akun @chr7955 yang menuliskan "Mahalan harga terasi." Ya, rasanya wajar jika netizen terkejut dengan harga tiket itu, pasalnya Lucinta Luna kerap mengaku sebagai penyanyi Internasional.

Netizen lainnya pun nggak mau kalah lontarkan komentar pedas, seperti akun @Mey yang menuliskan "30rb mending beli bakso, kuahnya disiram ke LL biar sadar ga halu mulu." ada juga akun @Sonay yang melontarkan "Tiket masuk apa tiket parkir mal?"

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.