Perempuan ini tegaskan statusnya masih menikah dengan Teddy, selingkuhan istri Sule

Perempuan ini tegaskan statusnya masih menikah dengan Teddy, selingkuhan istri Sule

Kapanlagi Kepo - Kabar hubungan Lina dengan Teddy tak membuat Sule menghadapinya dengan emosi. Ia tampak tenang melihat foto istrinya dengan pria yang juga dikenalnya itu.

Namun yang tak kuasa menahan emosi adalah istri dari Teddy. Perempuan bernama Ica tersebut mengungkapkan banyak hal, seperti dilansir dari Kumparan.com berikut ini.

Salah satunya adalah tentang status pernikahannya dengan Teddy. Yang mana Ica mengaku dirinya sampai sekarang masih sah jadi istri Teddy.

"Saya kan tinggal di Washington, Amerika Serikat. Nah, Oktober 2017, saya pulang ke Indonesia. Saya sempat chat Teh Lina, mau ngajak ketemu. Teh Lina bilang, ‘Oh, saya di Korea.' Mungkin, setelah itu Lina langsung bilang ke suami saya. Suami saya bilang, ‘Ngapain ajak-ajak Lina ketemu? Dia kan sibuk, kegiatannya banyak.' Saya pikir, saat itu, kok dia bisa tahu saya ngajak ketemu Teh Lina," ujar Icha kepada Kumparan.com.

"Ya, sampai sekarang dia masih suami saya. Kami menikah tahun 2008 lalu," lanjutnya.

Lina tidak terima statusnya diombang-ambingkan seperti ini. Ia meminta kepada Teddy untuk melepaskan Lina, karena Sule masih membuka pintu maaf.

Namun Teddy tidak bisa dihubungi dan ia sudah lama tak komunikasi dengan pria tersebut.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč