Lina - Sule - Ica dan Teddy ternyata pernah bertemu, bahas perselingkuhan Lina

Lina - Sule - Ica dan Teddy ternyata pernah bertemu, bahas perselingkuhan Lina

Kapanlagi Kepo - Selama ini, Sule yang kerap disebut selingkuh dan telah menikah lagi dengan wanita lain. Namun belakangan, terungkap fakta bahwa Lina lah yang mengkhianati cinta Sule.

Foto Lina dengan seorang pria bernama Teddy beredar luas dan kini istri dari pria idaman lain Lina muncul. Perempuan bernama Ica itu mengungkap bahwa ia sudah pernah melakukan pertemuan dengan keluarga Sule.

"Saat terakhir pulang ke Indonesia, saya meeting dengan Kang Sule, suami, Teh Lina. Itu pertengahan Maret kalau enggak salah. Saya baru ketemu suami, ya, di situ. Sejak Januari, kami enggak komunikasi. Enggak hanya berempat, waktu itu ada ustaz, ibunya Teh Lina, saudaranya Teh Lina, pembantunya Kang Sule, pembantunya Teh Lina, ada Rizky Febian juga. Itu kami bicara pukul 02.00-07.00 WIB," ujar Ica kepada Kumparan.com.

Kala itu, Sule bertanya kepada Ica, apakah ia dan Teddy sudah berpisah. Dan dijawab oleh Ica, bahwa ia masih jadi istri Teddy.

"Saat itu Kang Sule ingin tahu apakah saya sudah dicerai. Nah, barulah saat itu saya buka. Saya katakan bahwa saya ditinggal suami saya tanpa pamit sejak Desember 2017. Saat pergi, buku nikah kami juga dia bawa," ujar Ica.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč