Digombali suaminya, begini jawaban Nagita yang membuat Raffi Ahmad tak nafsu makan

Digombali suaminya, begini jawaban Nagita yang membuat Raffi Ahmad tak nafsu makan
Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah luput dari sorotan. Pasalnya, pasangan ini kerap diterpa isu miring soal kehidupan rumah tangganya. Apalagi sejak tersebar kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan pedangdut Ayu Ting Ting. Sejak saat itulah banyak yang menilai jika rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lagi harmonis.
 
Seolah ingin menampik kabar tersebut, Raffi pun mencoba mesra dengan Gigi di hadapan kamera hingga menyatakan bahwa Gigi merupakan cinta terakhirnya. Hal itu diketahui dari video yang diposting oleh akun gosip Instagram @kommentatorpedas.
 
Dalam video itu, Raffi terlihat sedang menggombali Gigi. Ayah dari Rafathar ini juga menyatakan jika Gigi merupakan cinta terakhirnya. Menurut Raffi, berantem di awal-awal pernikahan itu wajar tapi nanti setelah 5 tahun, hubungan rumah tangga tersebut akan awet selama-lamanya. Mendengar ucapan Raffi, Nagita Slavina malah menjawab dengan jawaban tak terduga.
 
"Kalau masih," jawab Gigi.
 
Jawaban Gigi tersebut sempat membuat Raffi syok. Raffi terlihat istighfar & tak nafsu makan mendengar jawaban istrinya itu.
 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.