Pamer kemesraan, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri pacaran?

Pamer kemesraan, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri pacaran?
Akun gosip Lambe Turah baru saja memposting foto kebersamaan Adiba Khanza dengan Egy Maulana Vikri. Adiba yang merupakan putri pertama Ustadz Uje dan Pipik ini memang kabarnya dekat dengan pesepak bola muda berbakat, Egy Maulana Vikri. Namun kedekatan Adiba dan Egy masih menyimpan tanda tanya netizen, apalagi keduanya banyak digemari oleh sebagian kaum muda, apalagi Egy yang merupakan seorang atlet.
 
Sabtu (6/1/2017), akun Instagram @lambeturah kembali mengunggah sebuah foto kebersamaan pasangan yang sepertinya di mabuk cinta ini. Dalam postingan foto itu terlihat hasil capture Instagram Stories milik akun @adibakhanza. 
 
Adiba terlihat mengenakan jilbab dan pakaian hitam dengan berpose memejamkan mata sambil tersenyum. Sedangkan Egy berada tepat di sampingnya dengan wajah sumringah.
 
"Cieee cieee... udh mulai open yesss Ughhh mbok pokus dulu sma sekolah sih. Jangan pacal pacalan dulu. Nanti ganggu sekolahnya loh yeess #korbansinetron" tulis admin akun gosip tersebut.


Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.