Sule emosi ketika ditanya soal pernikahan, netizen bela Shandy Aulia

Sule emosi ketika ditanya soal pernikahan, netizen bela Shandy Aulia

Kapanlagi Kepo - Baru-baru ini Sule bersitegang dengan Shandy Aulia di sebuah acara yang ditayangkan di NET TV. Dalam acara INI TALKSHOW tersebut, Shandy dan Sule membahas soal pernikahan.

Namun di tengah acara, terjadi sebuah kesalah pahaman antara Sule dengan Shandy. Sule emosi kala Shandy menyinggung tentang wajahnya yang bersemu merah kala membahas pernikahan.

Dengan emosi, Sule menunjuk Shandy dan menyatakan ia tidak suka urusan pribadinya dibahas di depan publik. Shandy pun meminta maaf. Tidak hanya secara langsung ketika acara masih berlangsung, Shandy pun mengirim pesan pribadi kepada Sule lewat Instagram.

Kini Sule dan Shandy sudah saling memaafkan. Sule menerima permohonan maaf dari Shandy dan mereka berdamai.

Netizen Bela Shandy

Tetapi tidak demikian dengan netizen, yang masih ramai membicarakan masalah Sule dan Shandy di dunia maya. Alih-alih membela Sule yang kehidupan pribadinya dikulik, netizen justru membela Shandy.

Alasannya adalah karena Shandy Aulia juga dikulik masalah pribadinya dan juga menohok. Kala acara berlangsung, Sule menyebut bahwa Shandy ngidam tapi tidak hamil-hamil.

Netizen menilai bahwa seharusnya Sule tidak berkata demikian. Dan selama ini, Sule pun sering menyinggung kehidupan pribadi seleb yang ia undang, tetapi ketika balas disinggung ternyata marah.

Diminta Cuti

Karena masalah dengan Shandy ini netizen meminta agar Sule cuti dulu dari pekerjaannya. Ia disarankan untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya dulu dengan sang istri yang sedang dalam proses perceraian.

Tidak hanya satu netizen yang meminta Sule cuti. Karena dengan kondisi emosi yang seperti sekarang, bukan tidak mungkin ia nanti akan tersinggung lagi kalau ada yang tak sengaja menyebut soal pernikahan.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.