Soal Meet & Greet Berbayar di Medan, Begini Penjelasan Gamblang Dari Demian

Soal Meet & Greet Berbayar di Medan, Begini Penjelasan Gamblang Dari Demian

Kapanlagi Kepo - Masih lekat di ingatan soal enggannya Demian Aditya hadiri meet and greet yang diselenggarakan oleh magician Medan. Keenganan Demian dipicu oleh sikap para magician yang menyamakannya dengan Bowo Alpenliebe. Yup, Demian disamakan dengan artis Tik Tok itu sebab ia meminta sejumlah uang untuk hadiri meet and greet.

Kendati sudah berselang beberapa waktu, kemarin muncul klarifikasi dari suami Sara Wijayanto ini di akun gosip Lambe Turah. Klarifikasi tersebut diunggah dalam bentuk video.

Demian jelaskan bahwa penarikan biaya itu cukup beralasan. Ia dan manajemennya pernah lakukan meet & greet sebanyak 2 kali dengan komunitas yang berbeda serta di kota yang sama sebelumnya.

 

Acara tersebut digelar di tempat karaoke. Namun setiap kali usai acara, manajemennya harus menanggung konsumsi yang nggak dibayar oleh orang-orang yang hadiri acara tersebut. Ya jelas rugi dong.

"Daripada kejadian lagi, alangkah baiknya mereka suruh cari tempat sendiri, mereka bayar, tapi diusahakan para peserta yang datang itu bayar. Bayarnya tuh buat makan disediain di sana, kayak prasmanan gitu lho" terang Demian.

Pria 38 tahun ini juga membeberkan alasannya meng-capture percakapannya dengan pihak komunitas tersebut. Menurut Demian, penting untuk melakukan itu sebab ia memutuskan nggak hadir di meet & greet secara sepihak, sehingga dengan adanya screen shoot itu ia menunjukkan problemanya dengan si oknum yang menyamakan dirinya dengan Bowo Alpenliebe.

Demian sendiri juga tegaskan bahwa sistem meet & greet berbayar ini sudah biasa ia lakukan dengan komunitas-komunitas lain. Ternyata cukup sederhana ya masalahnya guys. Gara-gara dikatikan dengan Bowo, hal ini jadi curi perhatian netizen.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.