Rezky Adhitya Resmi Melamar Patricia Razer, Netizen Patah Hati

Rezky Adhitya Resmi Melamar Patricia Razer, Netizen Patah Hati

Kapanlagi Kepo - Rezky Aditya beberapa kali digosipkan dekat dengan perempuan, salah satunya Agnes Monica. Belakangan, ia dikabarkan jalin hubungan serius dengan sang pacar, yakni Patricia Razer. Keseriusan mereka mulai disinyalir publik sejak Rezky mengajak Patricia hadiri acara ulang tahun putra Nia Ramadhani.

Kerap tampil mesra di media sosial, kemarin Rezky buktikan keseriusannya. Yup, Pesinetron yang beberapa kali beradu akting dengan Nikita Willy ini akhirnya melamar sang kekasih.

Dilansir dari akun gosip Lambe Turah, tampak foto jari yang tersemat cincin cantik diunggah oleh Patricia dalam story Instagramnya.

Wanita yang kabarnya adalah seorang agen properti itu juga menambahkan "I said Yesss!!" dalam storynya. Resmi sudah, ia menerima lamaran Rezky Aditya.

Gara-gara unggahan tersebut, ternyata netizen banyak yang patah hati. seperti Chusnulmua_ yang tuliskan "Adek patah hati bang". Ada juga Mayatrianas yang berkomentar "Patah hati lagi yey". Gimana guys? Kamu patah hati juga nggak?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.