Celine Evangelista Pamer Wajah Tanpa Make Up Saat ke Pasar, Begini Reaksi Netizen

Celine Evangelista Pamer Wajah Tanpa Make Up Saat ke Pasar, Begini Reaksi Netizen

Kapanlagi Kepo - Celine Evangelista kini disibukkan dengan mengurus ke-3 anaknya. Anak bungsu Celine, Lucio, hasil pernikahannya dengan Stevan William kini juga menginjak usia hampir 1 tahun.

Penampilan Celine yang berparas cantik juga menjadi sorotan netizen. Bahkan setelah melahirkan Lucio pun, perubahan fisiknya juga menjadi perbincangan.

Namun baru-baru ini Celine memamerkan aura kecantikannya. Dalam video pendek yang diunggah oleh @safira_steline itu, Celine tampil sederhana.

 

Diketahui dirinya hendak pergi ke pasar. Dandanan tanpa make upnya pun jadi perbincangan netizen. Mereka terpesona dengan wajah polos tanpa make up yang membuatnya begitu cantik.

bundareyhan8395 Mommy cntikn gk pke mkup suka lihtnya

axlandra3761 Uuh cantiknya kebangetan mami inihh

susantyadjaaandvr46 K celine ko cantik bngett sh k, apa sh rahasianya

lhia_lisnawatie07 Ka celine g dandan jg cantik bingit ihhh

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.