Tepis Tuduhan Pakai Diamond Palsu dan Pinjaman, Ini Kata Barbie Kumalasari

Tepis Tuduhan Pakai Diamond Palsu dan Pinjaman, Ini Kata Barbie Kumalasari

Kapanlagi Kepo - Barbie Kumalasari kemarin tampil dengan 7 cincin bertabut diamond yang dipakai sekaligus. Ia tampak makin glamour dengan sebuah jam tangan mewah yang melingkari pergelangan tangannya. Nggak segan-segan, istri dari Galih Ginanjar ini berani klaim bahwa total itu semua bisa mencapai Rp 20 milyar.

Kendati sudah mengklaim begitu, netizen nggak lantas percaya. Menurut Kumalasari, ada beberapa orang yang menyangka diamondnya palsu dan pinjaman. Ia lantas menepis tudingan itu.

 

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip Mak Rumpita, Kumalasari beri penjelasan. "Tadi sudah dites kan tadi, bunyi apa enggak (alat pendeteksi keaslian diamond), ternyata bunyi semua kan" tegas Kumalasari.

Pemeran Ijah dalam sinetron lawas BIDADARI ini ternyata sudah lama koleksi diamond, sekitar 5 tahun belakangan. "udah lama cuma kan aku orangnya nggak pernah pamer. tapi teman-temanku terdekatku tahu kalau aku main berlian" pungkasnya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.