Makan bareng di resto, Jessica Iskandar dan Richard Kyle terlihat hangat dan mesra

Makan bareng di resto, Jessica Iskandar dan Richard Kyle terlihat hangat dan mesra

Kapanlagi Kepo - Meski Richard Kyle sudah rela jadi dinosaurus di hari ultah El Barack Alexander, tetapi Jessica Iskandar masih mengelak kalau ditanya soal hubungannya dengan presenter MTMA tersebut.

Dengan ngeles, Jedar menyebut hubungannya dengan cowok yang akrab disapa Richo itu sebagai teman saja. Tidak lebih.

Tetapi bukti-bukti bahwa mereka memang pacaran makin hari makin menguat. Salah satunya adalah video singkat yang diunggah oleh Lambe Turah beberapa waktu lalu.

Dalam video yang tampaknya direkam dengan ponsel itu, Jedar terlihat sedang makan bersama Richo. Dan di tengah waktu makan, Richo sempat menghampiri Jedar dan bicara dengan wajah agak serius.

Netizen sempat bercanda, menyebut bahwa ekspresi Richo ketika ngobrol dengan Jedar seperti mahasiswa kepada dosennya yang galak. " inii bikin nyeseek... gesture richard kyle kayak kasih presentasi ke dosen killer," tulis netizen berakun @dvmratnafajar.

Kalau sudah begini, masih mau ngelak lagi, Jedar?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.