Diduga punya anak dari suaminya, Kimmy Jayanti sindir Garneta Haruni?

Diduga punya anak dari suaminya, Kimmy Jayanti sindir Garneta Haruni?

Kapanlagi Kepo - Pernikahan Kimmy Jayanti dengan sang suami Greg Nwokolo digosipkan atas hadirnya seorang anak dari wanita lain setelah seorang artis bernama Garneta Haruni mengunggah sebuah video di instagram storynya.

Seperti dilansir dari Tribunnews, video yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah, Garneta Haruni menanyakan ayah dari anak kecil yang kemudian menyebutkan nama Greg Nwokolo.

Tersebarnya anak Garneta Haruni yang diduga hasil hubungannya dengan Greg Nwokolo membuat Kimmy Jayanti bereaksi.

Kimmy mengunggah sebuah postingan di akun instagramnya. Postingan tersebut seolah menyindir Garnet Haruni. Sindiran tersebut menyinggung soal seorang wanita yang tak bisa menjaga diri karena memiliki anak dengan seorang pria sebelum resmi menikah.

“Banyak orang bertanya, kenapa menikah di usia muda? because, i don't believe having child before marriage (aku tak percaya memiliki anak sebelum nikah). Sebagai wanita Indonesia saya masih memegang teguh prinsip budaya timur dalam berpasangan, berprilaku, dan juga beragama,” tulis Kimmy Jayanti.

“Jadilah wanita yang mempunyai kehormatan, educated, serta tanggung jawab terhadap diri sendiri dan norma-norma yang berlaku. Be smart girls!!!,” tulis Kimmy Jayanti.

Kimmy dan Greg sendiri telah menikah pada bulan Mei lalu di Australia.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.