Shafa Fadli luncurkan 2 video clip, Fadli Zon: Dia tak ingin disebut anak Fadli Zon

Shafa Fadli luncurkan 2 video clip, Fadli Zon: Dia tak ingin disebut anak Fadli Zon

Kapanlagi Kepo - Putri sulung politikus Fadlu Zon, Shafa Sabila Fadli, baru-baru ini meluncurkan 2 single terbarunya beserta video clip berjudul 'Hope' dan 'Kita Jalin Rasa'.

Tepatnya ia melakukan acara peluncuran lagu itu pada tanggal 6 Januari 2018 di Grand Kemang Hotel, Jakarta. Pada acara tersebut nampak sederet musisi, seniman, dan politikus.

Seperti musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Yoes Rizal (pelukis), Abrory (penyair) dan beberapa rekan politisi Fadli Zon.

Lirik lagu 'Hope' merupakan karangan Nico Adjibandie dengan aransemen musik Septa Suryoto. Sedangkan lagu 'Kita Jalin Rasa' adalah karangan Grace Fadli dengan aransemen musik oleh Septa Suryoto.

Shafa mengaku bahwa sebelum ia meluncurkan lagu, ia sempat meminta nasehat dari Ahmad Dhani. Ahmad Dhani pun memberikan tips seputar bernyanyi kepada dirinya.

Ternyata perjalanan musik Shafa tidaklah instan. Sebelumnya Shafa sudah pernah menggelar acara Konser Mini pada tanggal 11 Oktober 2014 silamdi Rumah Budaya Fadli Zon di nagari Aie Angek, Tanah Datar, Sumatera Barat.

Shafa juga pernah menggelar konser tunggal 'A Tribute to Homeland' di Gedung Kesenian Jakarta.

Bahkan Shafa juga pernah berlatih pada Catharina Leimena, seorang guru vokal profesional dan sangat terkenal di Indonesia.

Selain itu sejak tahun 2013 sampai 2016 Shafa mengikuti Stagedoor Manor Camp di Loch Sheldrake, New York setiap liburan musim panas. Stagedoor Manor adalah lembaga pendidikan yang banyak menghasilkan aktor dan aktris terbaik dunia seperti Natalie Portman, Robert Downey Jr, Lea Michelle, dan masih banyak lagi.

Putri dari Plt Ketua DPR Fadli Zon ini bahkan telah memulai karirnya menjadi penyanyi dalam berbagai event. Shafa juga ternyata mampu memainkan piano dan biola.

Shafa mengaku bahwa ia ingin mempopulerkan musik seriosa pada rakyat Indonesia. Ia merasa bahwa saat ini jarang sekali anak muda yang menggandrungi musik seriosa.

Selain musik, Shafa juga menyukai drama, melukis, bermain piano, dan biola. Tak hanya soal seni, Shafa juga menekuni bermain bola.

Ia telah tergabung dalam tim bola di Kampus Queen Mary dengan jadwal lathian seminggu sekali. Ia juga merupakan pelatih bola untuk anak-anak setiap hari Rabu.

Sementara itu Fadli Zon mengaku sangat mendukung kegiatan positif putrinya itu. Shafa yang kini merupakan seorang striker di tim bola kampusnya itu dipersilakan ayahnya untuk maju terus dalam karyanya.

Fadli Zon mengaku bahwa Shafa memiliki cita-cita bahwa ia tak ingin disebut sebagai anak Fadli Zon. Ia memiliki sikap dan pendapat yang kadang berbeda dengan Fadli.

Nah pada penasaran kan seperti apa video clip dari Shafa Sabila Fadli?

Ini dia:

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.