Bicara soal pelakor, Nafa Urbach hapus postingan menyeramkan ini

Bicara soal pelakor, Nafa Urbach hapus postingan menyeramkan ini
Dipertengahan tahun 2017, pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee sempat menjadi sorotan pasca Nafa melayangkan gugatan cerai untuk suaminya itu. Diketahui Nafa dan Zack Lee sudah menikah selama 10 tahun. Namun sayang pernikahan mereka harus berakhir karena Nafa sudah tidak merasa cocok lagi. Dari pernikahannya, Nafa dan Zack Lee dikaruniai seorang putri cantik bernama Mikhaela Lee Jowono.
 
Setelah melalui beberapa kali persidangan, kini Nafa dan Zack Lee akhirnya resmi bercerai. Meski tidak lagi bersama, keduanya sepakat untuk membesarkan Mikha bersama.

 

Pasca bercerai, Nafa terlihat lebih aktif kembali di layar kaca dan mengurusi semua kebutuhan sang anak. Kini ia juga aktif mengunggah potret kesehariannya di media sosial. 

 

Namun ada yang lucu hari ini. Postingan Nafa yang diunggah tidak sampai 1 jam lalu di hapus sehingga mengundang tanya. Dalam postingan itu, ia mengunggah sosok menakutkan. Bukannya membahas sesuatu menyeramkan, Nafa justru membahas mengenai pelakor. Berikut postingan Nafa Urbach yang kini sudah dihapus:

 

"Pelakor itu sama menakutkannya dengan Nini Thowok, karena bisa menciptakan teror dan ketakutan dalam hidup seseorang :) siapa pernah liat nini thowok ??? hayoo"


 

Menurut kalian, mengapa postingannya dihapus ya? Padahal kan lucu!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.