Dulu dijuluki manusia serigala karena dipenuhi bulu, kini dewasa wajahnya telah mulus

Dulu dijuluki manusia serigala karena dipenuhi bulu, kini dewasa wajahnya telah mulus
Pada tahun 2010, Supatra Susuphan yang akrab disapa Natty menderita kondisi genetik yang langka. Rambutnya tumbuh berlebihan hingga menutupi wajahnya. Kondisi ini disebut sebagai Sindrom Ambras atau yang lebih populer dengan nama Sindrom Werewolf.
 
Kejadian langka ini hanya dialami oleh 50 orang di dunia. Padahal saat kecil Natty pernah menerima perawatan laser. Namun perawatan yang ia jalani tidak berhasil sehingga rambutnya terus tumbuh.
 
Senin (1/1/2018), dilansir dari Morning News, sang ayah mengatakan bahwa kini wajah Natty sudah bersih dari rambut yang menutupinya. Sebenarnya belum ada obat mujarab untuk menangkal sindrom yang diderita oleh putrinya. Wajahnya menjadi bersih karena dicukur sehingga wajahnya kini mulus. Bahkan dalam akun Facebook pribadinya, Natty menunjukkan bahwa kini dia telah menikah.

 

BEFORE






AFTER




Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.