Chicco Jerikho pacari Putri Marino, Mikha Tambayong dengan pemain basket tampan ini?

Chicco Jerikho pacari Putri Marino, Mikha Tambayong dengan pemain basket tampan ini?

Kapanlagi Kepo - Setelah hubungannya bersama aktor tampan Chicco Jerikho, nampaknya kini Mikha Tambayong sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. Usai kabar Chicco memiliki hubungan spesial dengan Putri Marino, sekarang giliran Mikha yang dikabarkan sudah memiliki sosok pengganti pemain film Filosofi Kopi tersebut. Dari kabar yang beredar Mikha digosipkan memiliki kedekatan dengan seorang atlet basket tanah air lho.

Dilansir dari akun instagram Lamis Corner, terlihat beberapa foto yang menunjukkan Mikha sedang menonton sebuah pertandingan basket. Selanjutnya nampak Mikha tengah berfoto dengan Daniel Timothy Wenas. Daniel dikenal sebagai seorang pemain basket yang saat ini membela klub Pelita Jaya. Dengan ketampanan dan kebaikan hatinya yang selama ini dikenal oleh masyarakat ternyata mampu membuat Mikha terpikat. 

Sontak postingan itupun membuat netter heboh, terutama para penggemar Daniel.

"Serius ni Daniel sm Mikha??"

"Lbh gtg dr chico ternyata."

"Daniel wenas orangnya baik, adeku pernah kerja sosial bareng dia mengurusi anak2 pengidap kanker yang tidal mampu. Katanya orangnya humble."

"Wah si daniel sama mikha trnyata beb hmmm"


Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.