Difitnah operasi plastik, ini jawaban menohok Ariel Tatum

Difitnah operasi plastik, ini jawaban menohok Ariel Tatum
 Penampilan terbaru Ariel Tatum kembali menjadi sorotan. Baru-baru ini ia mengunggah foto kebersamaannya dengan Ryuji Utomo yang kini menetap di Thailand.
 
Bukan pose mesra mereka yang menjadi perbincangan, namun pipi Ariel. Dalam foto itu pipi Ariel Tatum nampak terlihat lebih tirus.




Wajah Ariel Tatum terlihat berbeda dalam foto itu hingga ada yang tidak percaya bahwa itu dirinya. Beberapa netizen fokus ke bagian wajah yang berubah seperti pipi yang semakin tirus dan hidung semakin lancip. Ada yang mengatakan bahwa itu hanyalah efek poni hingga banyak yang mengatakan dirinya mirip sejumlah artis seperti Five V, Marini Zumarnis, Asmiranda, Roro Fitria, Angelina Jolie hingga Ussy Sulistyowati.
 
Postingan Ariel itu kemudian dibanjiri komentar-komentar netizen soal pipi tirusnya. Tidak sedikit netizen yang menudingnya melakukan operasi plastik. Ariel Tatum akhirnya langsung memberikan klarifikasi. Ia tak terima dituding lakukan operasi plastik. Begini klarifikasinya:




Mendapatkan Wajah Tirus Seperti Ariel Tatum
 
Belakangan, berbagai klinik kecantikan dan bedah plastik di Jakarta ramai dikunjungi pasien. Pasalnya, kebutuhan akan tampil cantik secara instan makin meningkat.
 
Ya, kini tak perlu lagi bepergian ke Korea, Thailand atau negara lain untuk melakukan bedah plastik karena di negeri sendiri sudah bisa. Termasuk bedah plastik untuk mendapatkan wajah tirus.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.