Setelah Ngaku Dizalimi, Adik Kumalasari Akhirnya Ungkap Fakta Tentang Kondisi Ibunda

Setelah Ngaku Dizalimi, Adik Kumalasari Akhirnya Ungkap Fakta Tentang Kondisi Ibunda

Kapanlagi Kepo - Sebuah video yang berisi curhatan Ibunda Kumalasari, Della, beredar di dunia maya. Sang Ibu menangis dan mengaku dizalimi oleh anak-anaknya. Selain itu Della juga merasa ditelantarkan oleh dua anaknya, Kumalasari dan Sania Velova.

Kekasih Galih Ginanjar itu mengaku bahwa ibunya mengidap bipolar. Menurut Kumalasari, konflik antara dirinya dan sang mama bukan baru kali ini saja terjadi.

"Mamaku ini kan kayak punya penyakit bipolar. Dia itu kayak dua kepribadian gitu. Dia suka lupa, baru dua-tiga detik, mungkin faktor umur juga," kata Kumalasari.

Namun pengakuan Kumalasari ini justru memicu kemarahan adik bungsunya, Bella Thalia yang tinggal bersama Della. Melalui Instagram Story-nya, Kamis (28/6/2018), Bella mengungkap fakta sebenarnya tentang ibu mereka.

Menindas dan Menyudutkan

 

Diakui Bella Thalia, sang ibu sama sekali tidak memiliki masalah kejiwaan. Bella sendiri anggap yang dilontarkan Kumalasari adalah sesuatu hal yang tidak pantas dilakukan anak terhadap ibu kandungnya sendiri.

"Saya bicara sprti ini karena saya selalu melihat yang terjadi. Saya dan papa saya yang menjadi saksinya. Saya bertahun- tahun sama ibu saya di sini, tidak pernah ibu saya memiliki kejiwaan. Tolong jangan pencitraan dengan menyudutkan, menuduh, menindas mama kandung sendiri yang melahirkan," tulis Bella.

Mama Normal

Sebagai anak paling kecil, Bella paham betul bagaimana kondisi ibunya. Menurut Bella, jika mamanya memiliki gangguan kejiwaan, anak-anaknya tidak akan tumbuh dengan normal. Namun Bella tak memungkiri memang sering ada konflik antara kedua kakaknya dengan sang mama.

"Mama itu normal. Ibu kandung mana yang terima kalau anaknya sangat kelewat batas dikasarin diperlakukan tidak baik. Termasuk kakak kakak saya yang dibesarkan normal sampai saat ini. Kalau mama punya kejiwaan, sudah pasti mereka tidak ada sampai saat ini, termasuk saya," paparnya.

Bukti Medis

 

Bella Thalia lantas menantang Kumalasari memberikan surat keterangan medis untuk membuktikan ucapannya soal sang ibu yang menurut bintang sinetron Bidadari itu memiliki masalah kejiwaan.

"Silahkan lampirkan bukti surat keterangan bahwa ibu saya memiliki penyakit kejiwaan dari dokter jika masih berargumen memperpanjang masalah sprti itu," pinta Bella.

Keluarga Kumalasari tak pernah dibahas ke publik sebelumnya. Publik hanya tahu soal kedekatan Kumalasari dengan Galih Ginanjar yang kini telah diakui menikah siri.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.