Mesra Dengan Seorang Wanita, Dicky Mantan Personil 'SMASH' Dituding Kamuflase Belaka

Mesra Dengan Seorang Wanita, Dicky Mantan Personil 'SMASH' Dituding Kamuflase Belaka

Kapanlagi Kepo - Masih ingat SMASH? Ya, siapa yang nggak kenal dengan salah satu boyband Indonesia yang sempat jadi idola remaja itu. Sempat tenar di tahun 2010an, kini SMASH sudah nggak lagi beredar. Kabarnya bubar, namun baru-baru ini salah satu personilnya bikin gempar.

 

Pasalnya jelas, sebuah video seorang lelaki yang tengah memeluk dan mencium pipi wanita dari belakang beredar di media sosial. Disinyalir lelaki dalam video itu adalah Dicky, mantan personil SMASH. Video tersebut diunggah oleh akun gosip instagram, taantte_remmpoongs.

Kendati terlihat cukup vulgar, namun netizen befokus pada hal lain. Menurut mereka, video itu hanya kamuflase belaka sebab Dicky diduga penyuka lelaki. Hal itu seperti yang dilontarkan oleh maxfamily2611 "Biar dibilang normal gitu?? ?????? semua orang juga udah tau lah situ sekong". Ada juga caplofpisc yang berkomentar "Halah....pencitraan ini maah, seluruh dunia juga tau kalau dia gayung".

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč