Kemunculan Aliando Dengan Penampilan Baru Malah Dibilang Mirip Dodit Mulyanto

Kemunculan Aliando Dengan Penampilan Baru Malah Dibilang Mirip Dodit Mulyanto

Kapanlagi Kepo - Setelah akhir tahun 2017 memutuskan untuk vakum dari industri hiburan, Aliando pun lama tak terdengar kabarnya.

Namun kemarin netizen dihebohkan dengan kemunculan Aliando di akun instagram Sanjay Mulani.

Aliando menghadiri gala premiere film RASUK yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Miller Khan.

Kemunculan Aliando pun membuat netizen bereaksi. Tak sedikit yang mengungkapkan rasa kangen mereka dan meminta Aliando untuk terlibat dalam sebuah project lagi.

Namun, tak hanya soal karir, penampilan Aliando ternyata justru banyak disorot oleh netizen. Hadir dengan mengenakan kaos berwarna hitam, Aliando juga terlihat gondrong dengan brewok yang lumayan tebal.

Penampilan terbaru Aliando dengan rambut gondrong membuat netizen mengungkap kekecewaannya karena pria berusia 21 tahun itu terlihat lebih tua dari umurnya.

 

"kata ali gue lg bosen cakep"

"Rambutnya ngembang yah bor @aliandooo hhha😂 happy terus li, sukses!!"

"Pak mulanisanjay koq lebih muda terlihat yaa"

"Kok mirip Dodit ya jadinya"

"Jlek dari mana seksi tauuu ♥♥ xixixiix"

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč