Selamat! Mantan suami Dian Pelangi, Tito Haris, menikah lagi dengan pesta mewah

Selamat! Mantan suami Dian Pelangi, Tito Haris, menikah lagi dengan pesta mewah

Kapanlagi Kepo - Sudah cukup lama Dian Pelangi dan Tito Haris bercerai. Dan sekarang Tito sudah menikah lagi, ia meminang seorang perempuan cantik dalam sebuah pesta pernikahan yang mewah.

Tito menggelar resepsi pernikahannya dengan perempuan cantik ini di Bellagio Ballroom Megakuningan. Uniknya, acara ini bernuansa emas, seperti pernikahan Tito dengan Dian Pelangi beberapa tahun lalu.

Pernikahan Tito ini kemudian membuat netizen penasaran. Apa yang membuat Dian dan Tito sampai bercerai. Padahal dulu pernikahan mereka digelar dengan sangat mewah dan romantis. Seolah tidak akan pernah terpisahkan.

Ada netizen yang menyebut penyebab perceraian pasangan ini adalah soal uang. Dian yang lebih kaya, menceraikan Tito yang sudah keluar dari perusahaan minyak demi menunjang karirnya.

Sekarang Tito menyebut dirinya sebagai traveler dan storyteller. Tito juga memiliki channel Youtube.

 

Sementara itu netizen lain menyebut bahwa Dian Pelangi enggan memiliki anak. Padahal Tito sudah ingin memilikinya karena usianya sudah semakin bertambah. Hal ini yang akhirnya membuat mereka bercerai pada 2016 lalu.

cmiww88: kasian bgt si mamas , dlu inget wkt acr ke london *acr fashion yg baru awal" itulah rainbow prtma x ke LN utk karir dy. Mrka fto bareng yg ngadain acara... krn dlu kmana2 mas ny ini slalu ikut (kan merangkap fotografer rainbow juga) tapi wktu uplod foto sama yg empunya acara si masny ini di crop dong ftonya ama rainbow. Jd cmn dy sama org2 d acra itu aja. Sdgakan di ig masnya fto nya lengkap. Ckckck* segitunya rainbow ngejer karirrr mpe suami di ttup"in

sitimarziiah: @handayanihpratama karna mbaknya mau ngejar karir blom mau pnya ank krna msih muda tapi mereka cermenya baik" kok

cmiww88: @acupofpolyjuice denger2 sih mba rainbow blm mw pny anak krn msh trus kejer karieerrr *karir dy kan lagi naik2 ny wkt itu , si mas titony ud berumur (kan mrk beda umurnya lmyan jauh) mas titony pegen pny anak, si mb rainbow blm mau . Giti sih hosip nya...

vira.szr: Mantannya mbak rainbow, padahal dulu pas nikahan sm mbak rainbow bener2 mewah gt... pernah liat videonya, kalo ga salah tamunya jg disuguhin air zam zam, temanya juga gold2 ginii

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.