Kini Tengah Hamil Besar, Bentuk Perut Rey Utami Jadi Perbincangan Netizen

Kini Tengah Hamil Besar, Bentuk Perut Rey Utami Jadi Perbincangan Netizen

Kapanlagi Kepo - Usia kehamilan Rey Utami kini sudah memasuki trimester akhir. Kehamilan pertama Rey Utami ini tak membuatnya berhenti untuk menjalankan aktivitas seperti biasanya. 

Meski Rey Utami tengah hamil, dirinya masih sering menemani sang suami yang baru membentuk organisasi masyarakat bernama Garuda Nasionalis. Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu, Rey menghadiri acara musyarawah nasional pertama Garuda Nasionalis.

Aktivitasnya ini terungkap pada unggahan foto dirinya bersama sang pembawa acara di akun Instagram pribadinya, "Terima kasih Melon udah bantuin MC Garuda Nasionalis @indramelon08 @garudanasionalis," tulisnya.

Gagal Fokus

Bentuk perut Rey Utami yang bikin gagal fokus. (Credit: instagram.com/reyutami)

Sejatinya tidak ada yang salah dengan pose foto Rey Utami dan Indra. Keduanya berfoto bersama sambil duduk di sofa.

Namun, netizen justru gagal fokus melihat bentuk perut Rey Utami yang tampak menyamping. "Kok perutnyaa bisaa gituu yaaa," ujar @wahab0805.

"Kok bentuknya aneh mbak perutnya bs belok apa miring, ngilu lihatnya," tanya @desytwins_adelia.

Dekat Waktu Persalinan

 

Ada yang menduga bentuk perut Rey Utami itu disebabkan karena bayinya sudah berada di jalan lahir. Rey sendiri tidak pernah menyebutkan berapa usia kandungannya saat ini.

Namun di salah satu unggahannya, istri Pablo Putera Benua itu mengisyaratkan dalam hitungan hari dirinya akan melahirkan. "Menghitung hari... detik demi detik..," ungkap Rey Utami.

Ditinggal Suami



Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, dalam kondisi hamil besar seperti ini, Rey Utami mengaku sering ditinggal oleh suaminya. Bukan tanpa alasan, Pablo Putera Benua sekarang tengah sibuk mengurus organisasi masyarakat yang baru dibentuknya, Garuda Nasionalis.

"Semenjak ada Ormas (Garuda Nasionalis), lagi hamil gede ditinggal-tinggal terus," katanya baru-baru ini.

Butuh Perhatian

 

Meski Rey Utami telah disibukkan oleh beberapa aktivitasnya, ia mengatakan memiliki kecemasan tersendiri. Hal ini lantaran aktivitas sang suami yang lebih banyak di luar rumah menjelang lahiran anak pertama mereka. Rey tak menampik kalau dirinya butuh perhatian di saat hamil tua seperti ini.

"Sebenarnya lagi hamil ini harus butuh perhatian ya, deg-degan mau lahiran. Nanti dia ada nggak, support nggak, dampingin nnggak pas melahirkan. Tapi ya selama komunikasi lancar, ya aku support," ujar Rey Utami.

Meski tak banyak mengurangi aktivitas, nyatanya Rey masih terlihat bugar di masa kehamilannya. Tinggal menghitung hari, semoga Rey dilancarkan untuk persalinan anak pertamanya ya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.