Disangkutkan dengan Syahrini, anak Haji Naim pengusaha Batubara Kalimantan gerah

Disangkutkan dengan Syahrini, anak Haji Naim pengusaha Batubara Kalimantan gerah

Kapanlagi Kepo - Ketika Syahrini mendapatkan bunga dari pria bernama Mr H, rumor soal dugaan Syahrini jadi istri muda Haji Naim pun kembali mencuat. Terlebih setelah Mbah Mijan ikut berkomentar di Twitter dan menyebut Syahrini berhubungan dengan pengusaha 'hatu-hara', sorotan pun kembali tertuju kepada Haji Naim.

Tidak hanya itu, netizen pun banyak yang men-tag anak Haji Naim, Liana Jhonlin yang merupakan seorang pembalap. Hal ini membuat Liana jadi gerah dan membahasnya di Insta Story.



Lewat statusnya, Liana meminta agar netizen berhenti sok tahu soal hubungan ayahnya dengan Syahrini. Ia pun mengaku lelah karena sering sekali dihubungkan dengan Syahrini.

 

"Aku sudah capek dengan gosip tentang Syahrini. Tolong jangan sangkut pautkan keluargaku dengan dramanya Syahrini lagi," tulis Liana.

 

Syahrini sendiri menyebut kalau bunga yang diberikan kepadanya adalah kiriman dari sebuah perusahaan. Ia pun meminta pada netizen agar tidak lagi Halu soal siapa pacarnya sekarang.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč