Nagita Slavina Sebut Rafathar Bakal Punya Adik?

Nagita Slavina Sebut Rafathar Bakal Punya Adik?

Kapanlagi Kepo - Banyak yang tahu kalau Nagita Slavina juga aktif nge-vlog. Bersama dengan sang suami, Raffi Ahmad, mereka membuat saluran Youtube resmi keluarga yakni RANS Entertainment. Sang anak yakni Rafathar Malik Ahmad pun juga sering muncul dalam unggahan video yang memperlihatkan aktivitas mereka sehari-hari.

Dalam unggahan vlog terbaru Gigi, panggilan akrab Nagita, sedang melakukan video call dengan sang adik, Marsha Tengker. Saat itu Gigi mengungkap bahwa Rafathar akan memiliki seorang adik. Gigi melanjutkan adik yang dimaksud Gigi adalah sepupu untuk Rafathar. Yap, lewat video call tersebut Marsha mengabarkan tentang jenis kelamin anak yang dikandungnya.

Jenis Kelamin

 

Nagita Slavina menebak bahwa calon keponakannya itu berjenis kelamin perempuan. Dan tebakannya tak meleset sama sekali. Seketika artis yang diperistri Raffi Ahmad 2014 silam ini berteriak bahagia.

"Aaaahh ceweek, it's a girl. Tuh kan gue bilang apa, cewek. Sok sok-an sih lo mau punya cowok," ucap Nagita Slavina dengan antusias.

Adik Perempuan

 

Beberapa saat kemudian, Nagita Slavina memberi kabar bahagia ini pada Rafathar. Nagita Slavina membahasakan sepupu Rafathar sebagai adiknya. Mungkin sapaan itu dinilai lebih mudah dipahami oleh anak berusia dua tahun tersebut.

"A, Aa adiknya cewek. Masih di perut bunda (Marsha), di perut bunda cewek adiknya. Belum lahir tapi, masih di perut," jelas Nagita kepada anaknya.

Rafathar juga tak kalah antusiasnya, ia seolah ingin segera bertemu dengan saudara sepupunya tersebut.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč