Saipul Jamil Buka Suara Soal Dewi Perssik Yang Kini Sudah Menikah Lagi

Saipul Jamil Buka Suara Soal Dewi Perssik Yang Kini Sudah Menikah Lagi

Kapanlagi Kepo - Raffi Ahmad dan Billy Syahputra berkesempatan untuk menjenguk pedangdung Saipul Jamil yang kini sedang menjalani kehidupan di Lembaga Permasyarakatan (LP), Cipinang. Raffi dan Billy juga menyinggung soal hubungannya dengan Dewi Perssik.

Pertemuan Saipul Jamil dengan Raffi Ahmad dan Billy Syahputra tersebut merupakan bagian dari sebuah acara yang dipandu keduanya, dan mengudara di salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam tayangan yang diunggah di YouTube, Selasa (8/5/2018), Saipul Jamil menjawab berbagai pertanyaan yang disampaikan oleh Raffi Ahmad dan Billy Syahputra. Bahkan di awal tayangan, Raffi dan Billy menghampiri Saipul Jamil yang sedang manggung di LP Cipinang.

Setelah menyemarakkan panggung, Raffi Ahmad dan Billy Syahputra sempat berbincang santai di kantin penjara tersebut. Sebuah pertanyaan menarik pun diceploskan oleh Raffi Ahmad.

Kerinduan

 

Awalnya, Raffi Ahmad bertanya mengenai kerinduan Saipul Jamil terhadap teman-temannya di luar penjara.

"Bang Ipul kangen enggak sih sama teman-teman yang di luar sana?" tanya Raffi Ahmad yang dijawab dengan nyanyian oleh Saipul, "Aku Rindu...."

Lalu, Raffi menyebut mantan istri Saipul Jamil, Dewi Perssik, sambil menyinggung pernikahannya dengan Angga Wijaya. "Bang Ipul kangen sama Dewi Perssik enggak, sih? Kan, Dewi Perssik nikah kemarin. Sempat dikenalin enggak?"

Tak Menyangka

 

"Oh, dia sudah nikah ya? Dia sempat datang ke sana (sel tahanan sebelumnya). Waktu itu dia datang sama (Angga Wijaya), dulu itu masih jadi asistennya. Gua enggak nyangka," Saipul Jamil menanggapi sambil tersenyum serta diselingi tawa.

Raffi Ahmad pun bertanya apakah Saipul Jamil cemburu dengan Angga Wijaya, yang malah dijawab oleh Saipul dengan bagian awal lagu "Cemburu" milik grup musik Dewa. "Ingin kubunuh pacarmu," begitu penggalan lirik yang ia nyanyikan.

Sudah Menjadi Suami

 

Raffi pun protes bahwa Angga Wijaya kini sudah menjadi suami Dewi Perssik, status mereka bukan lagi pacar. Saipul Jamil pun meralat sambil menceritakan pertemuannya dengan Angga Wijaya.

"Oh iya suami. Bercanda-bercanda bro (ke arah kamera, kepada Angga Wijaya). Gua sempat kenal sama Angga waktu di rutan, dikenalin," Saipul Jamil menjelaskan.

Kasus Pelecehan

 

Saipul Jamil dinyatakan bersalah atas kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dan divonis lima tahun penjara.

Pada Juli 2017 vonis Saipul Jamil ditambah tiga tahun setelah terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebesar Rp 250 juta untuk kasus tersebut. Alhasil, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu harus lebih lama lagi mendekam di sel tahanan.

Pernikahan Saipul Jamil dan Dewi Perssik menikah dengan Dewi Perssik pada tahun 2005 namun keduanya harus bercerai tiga tahun setelahnya. Saipul Jamil setelah itu kembali menikah dengan almarhumah Virginia Anggraeni pada tahun 2011 hingga kemudian sang istri meninggal karena kecelakaan.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč