Setelah Video Saat Merokok Beredar dan Dihujat Netizen, Begini Tanggapan Dian Sastro

Setelah Video Saat Merokok Beredar dan Dihujat Netizen, Begini Tanggapan Dian Sastro

Kapanlagi Kepo - Beberapa waktu lalu beredar video saat aktris Dian Sastrowardoyo menggelar pesta ulang tahunnya. Dalam video tersebut nampak wanita yang dikenal lewat perannya di ADA APA DENGAN CINTA itu sedang nge-dance bersama dengan para sahabat. Namun, yang membuat netizen makin terkejut adalah saat Dian nampak berjoget sambil memegang rokok.

Video tersebut diunggah melalui beberapa akun gosip di Instagram. Alhasil, berbagai sindiran miring dan kekecewaan memenuhi kolom komentar. Malahan, beberapa warganet turut mengomentari akun Instagram pribadinya atas video Dian Sastro merokok tersebut.

Kecewa

 

Semula, unggahan terakhir Dian Sastrowardoyo di Instagramnya pada saat itu hanya dipenuhi ucapan selamat ulang tahun. Namun setelah video-video tersebut beredar, semakin banyak yang menyampaikan kekecewaan mereka di kolom komentar tersebut.

Minta Klarifikasi

 

Mereka meninggalkan beragam komentar berharap sang idola mau berikan komentarnya terkait masalah tersebut.

"Mbak klarifikasi dong ttg rokoknyaaa.. sy dan suami terinspirasi sm mbak krn smangat olahraga #jangankasihkendor tapiiiii kecewaaaa bgt sm video yg lagi beredar.. huhuhu," tulis @preloved_ume," tulis @preloved_ume di unggahan foto Dian Sastro yang diunggah beberapa waktu lalu.

Balasan Dian Sastrowardoyo

 

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini sempat membalas kolom komentar warganet. Namun balasan tersebut hanya berisi terima kasihnya karena sudah didoakan.

"Thank you all guys.. for the warm wishes ( Terima kasih semuanya guys .. untuk permohonan yang hangat)," tulis Dian Sastrowardoyo.

Tak Dibalas

 

Sayangnya, Dian Sastro tak memberikan tanggapan lain. Termasuk komentar dari sahabatnya, Titi Kamal, yang tak ia balas.

"Happy bday my dearest Cinta @therealdisastr sehat dan sukses terus cantikkk," tulis Titi Kamal.

Dian Sastrowardoyo merayakan pesta ulang tahun bersama para sahabat di RTL Jakarta. Dari beberapa teman artis, nampak Wulan Guritno dan Renny Sutiyoso hadir dalam pesta tersebut.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč