Dibilang Pendek Saat Foto Bareng Tasya Kamila, Begini Tanggapan Kocak Rossa

Dibilang Pendek Saat Foto Bareng Tasya Kamila, Begini Tanggapan Kocak Rossa

Kapanlagi Kepo - Pernikahan Tasya Kamila jadi sebuah momen bersejarah bagi dirinya dan Randy bachtiar. Ya, keduanya yang telah lama jalin hubungan itu akhirnya resmi menikah pada Minggu (5/8) kemarin.

Momen pernikahan yang digelar di Ballroom The Ritz Carlton Hotel itu dihadiri oleh berbagai kalangan, tak terkecuali kalangan artis. Nggak ketinggalan, Rossa pun turut hadir. Ia yang datang dengan balutan kebaya warna pink itu nggak lewatkan foto bareng sang pengantin.

 

Berfoto cantik bersama Tasya, nyatanya nggak lantas bikin pelantun lagu Bulan Dikekang Malam itu lepas dari nyinyiran netizen. Siapa akan menyangka bahwa seorang netizen nggak segan tuliskan komentar berbunyi "Dua-duanya (maaf) pendekwati..ups)". Komentar itu jelas tertuju pada Tasya dan Rossa yang bertubuh tidak tinggi semampai.

Yang lebih nggak disangka lagi ialah jawaban Rossa atas komentar tersebut. Alih-alih cuek, mantan istri Yoyo Padi ini malah membalas begini "ahahhaa iyaa.dan kamu (maaf) jelekwati...ups".

Cukup mengagetkan kan, Guys? Tentu dengan isu soal Stop Body Shaming yang terus gencar akhir-akhir ini, Rossa ogah dong tubuhnya dan Tasya kamila jadi bahan bully netizen.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč