Sandy Tumiwa Ternyata Sudah Nikah Lagi Dengan Mantan Istri Siri Vicky Prasetyo

Sandy Tumiwa Ternyata Sudah Nikah Lagi Dengan Mantan Istri Siri Vicky Prasetyo

Kapanlagi Kepo - Sandy Tumiwa sudah bercerai dengan Tessa Kaunang pada tahun 2014 lalu. Meski keduanya sempat terlibat perseteruan namun masalah tersebut bisa diselesaikan dengan cara damai.

Beberapa waktu lalu Sandy telihat menggandeng seorang perempuan. Perempuan bernama Vivi tersebut ternyata juga mengungkap fakta bahwa mereka telah menikah.

Meski tak menceritakan secara detail kapan pernikahan keduanya dilangsungkan, Vivi mengaku mereka telah halal dan tak ada proses pendekatan alias ta'aruf.

 

"Yang penting udah halal mas, insyaAllah semuanya lancar, doanya aja. Tepatnya kapan ya? Aku juga lupa mas. Dua bulan lalu kapan ya, apa dua hari yang lalu nih," ungkap Vivi.

Istri Sandy Tumiwa ini pun diketahui merupakan mantan istri siri Vicky Prasetyo. Nama Vivi pun pernah disebut-sebut karena sedang menyelesaikan kasus yang menyeret nama Vicky yang dulu pernah menjadi suami sirinya itu.

"Alasannya apa ya? Nggak ada alasan, mungkin memang udah jodohnya. Mengalir aja. Tidak ada pendekatan, kita ta'aruf, nggak ada pacar-pacaran," pungkasnya.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.