Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven

Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven

Kapanlagi Kepo -
Kebersamaan Baim Wong dan Paula Verhoeven bisa dibilang tidak lama. Kendatipun keduanya sudah mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, yakni menikah. Ya, Baim melamar Paula dengan kostum kocaknya yang nggak diduga, mereka juga telah lakukan lamaran resmi di Semarang beberapa waktu lalu.

Nggak sampai disitu saja, mereka juga telah lakukan photoshoot pre wedding. Yup, masih penuh kekocakan, saat lakukan prewed, Baim lupa bawa sepatu. ckckck, ada-ada saja ya calon manten satu ini?

 

Kini, keduanya tinggal menghitung hari untuk sampai ke hari pernikahan. Dilansir dari Lambe Turah, Baim mengungkap tanggal pernikahannya, yakni 22 November.

"Lamaran mah udah lewat, nanti nikah Insyaallah November, doain ya, semoga ya, tanggal 22" tukas mantan pacar Marshanda itu dalam video berdurasi singkat itu. So guys, semoga Baim dan Paula diberi kelancaran ya sampai hari H!

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč