Lagi LDR, Cara El Rumi Ungkap Kangen ke Marsha Aruan ini Bikin Gemes!

Lagi LDR, Cara El Rumi Ungkap Kangen ke Marsha Aruan ini Bikin Gemes!

Kapanlagi Kepo - Kisah percintaan pasangan artis muda ini nampaknya tak melulu berjalan manis. Entah fakta atau bukan, El Rumi dan Marsha Aruan sempat dikabarkan putus sejak El pindah ke London.

 

Namun sempat beberapa waktu lalu Marsha mengunggah foto di akun pribadi Instagramnya bersama El, Bunda Maia, dan kakak Maia Estianty, Yakni Pinky Evianty. Dalam caption foto itu Marsha bahkan menuliskan bahwa itu adalah momen keluarga. 

"Liburan dulu ama keluarga.. @elelrumi @pinkyevianty @aruanmarsha #diarymaia #maiaestianty #familyfirst #vocation #momjamannow," tulisnya Maia saat itu. 

Meski kini mereka tengah menjalin hubungan jarak jauh, ternyata rasa cinta itu tetap ada. Marsha sendiri mengaku kangen dengan El Rumi yang saat berlibur itu hanya dapat bersama selama seminggu. 

"Ya...Ya.. Lumayan lah (kangen), padahal baru seminggu," kata Marsha Aruan, ketika ditemui di acara peluncuran Vivo V7+ di Hall D1, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (28/9/2017) malam.

Meski mereka masih malu-malu jika ditemui di publik, namun ternyata El punya cara sendiri untuk menunjukkan rindunya untuk Marsha. El mengunggah foto bersama Marsha pada akun Instagramnya. 

Dalam kolom caption ia menuliskan, "Ma twin! (emoticon) @aruanmarsha".

 

Ma twin! 💕 @aruanmarsha

A post shared by El Rumi (@elelrumi) on

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.