Bianca Jodie masa lalu pernah keriting, ini 5 foto jadulnya

Bianca Jodie masa lalu pernah keriting, ini 5 foto jadulnya

Kapanlagi Kepo - Salah satu kontestan Indonesian Idol yang digemari saat ini adalah Bianca Jodie. Penampilannya sudah menarik perhatian sejak pertama kali muncul dalam audisi Indonesian Idol.

 

Memiliki wajah yang lucu dan karakter yang polos menjadi salah satu ciri khasnya. Sering kali penampilan gadis 21 tahun ini malah membuat tertawa para penonton. 

Tak hanya sibuk menyanyi di TV, Bianca Jodie juga aktif membuat cover lagu dan diunggah di akun Instagram maupun channel YouTubenya. 

Saat ini ia tengah berkuliah di Jogjakarta. Ia mengaku kegiatannya selain kuliah ada bekerja di bidang marketing di suatu cafe di Jogja. 

Seiring bertambahnya penggemar Jodie, makin banyak pula yang kepo tentangnya. Nah, sempat kepo sama masa lalu Jodie nggak?

Ternyata Jodie dulu dan sekarang beda banget loh. Kita coba intip yuk!

1. Jodie saat masih bayi

 

Foto ini diambil dari akun Instagram @brisiajodie_team. Kalau dilihat dari komentar-komentar netizen sih nampaknya Jodie ini yang pakai baju putih. Bagaima menurutmu, guys. Mirip tidak?

2. Jodia masih balita

Ternyata Jodie saat masih kecil rambutnya pendek banget ya. Wajah jailnya udah keliatan dari kecil nih. Ditambah rambut keritingnya itu. Lucu banget deh!

3. Jodie bersama geng masa kecilnya nih

Coba tebak Jodie yang mana?

Yap, yang keriting nomor dua dari kiri. 

Mirip nggak menurutmu?

4. Jodie bersama ayah ibu dan dua kakaknya

Jodie diketahui adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Oh iya, Jodie ini sering sekali membuat cover lagu bersama kakak laki-lakinya loh.

5. Beranjak remaja

Sudah besar sudah pintar bergaya saat difoto nih.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč