Lagi, Adiba anak alm Uje terciduk berdua dengan Egi Maulana

Lagi, Adiba anak alm Uje terciduk berdua dengan Egi Maulana

Kapanlagi Kepo - Sejak beberapa waktu lalu, kabar kedekatan Adiba anak Umi Pipik dan Alm Uje dengan pesepakbola Egi Maulana sudah ramai berhembus. Bahkan Adiba sempat posting fotonya kala berdua dengan Egi Maulana.

Sekarang, dua sejoli yang sama-sama baru berusia 17 tahun itu kembali beredar. Kamera seorang netizen merekam mereka kala makan berdua di Mall dan membuat publik heboh.

Dengan status Umi Pipik yang sekarang menjadi seorang ustazah, Adiba dinilai netizen tidak pantas untuk berpacaran. Apalagi tampil berdua di depan umum.

Sementara mereka berdua juga dianggap masih terlalu muda untuk menikah. Lebih baik sekolah dulu daripada harus pacaran dan menikah muda.

Apakah mereka benar pacaran?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.