Putrinya nangis saat ditanya soal perceraian ortu, Sule langsung peluk kedua anaknya

Putrinya nangis saat ditanya soal perceraian ortu, Sule langsung peluk kedua anaknya

Kapanlagi Kepo - Rizky Febian dan Putri Delina menjadi bintang tamu di acara Ini Talk Show pada hari Rabu, 11 September 2018 setelah Sule digugat cerai oleh Lina.

Ketika ditanya soal perceraian orang tuanya, Putri langsung tak kuat menahan air matanya. Melihat anaknya menangis, Sule langsung memeluk pundak dan mencium pipi kedua anaknya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @sulekersss, Putri kebingungan saat menjawab pertanyaan Andre Taulany perihal perceraian orang tuanya. Ia berkali-kali mengusap air mata di pipinya.

"Boleh dong peluk," tanya Sule sambil menghampiri kedua anaknya dan memeluk mereka.

"Why are you crying?" tanya Andre.

 

Rizky Febian yang merupakan anak pertama Sule memberikan komentarnya soal sang asik. Ia mengatakan bahwa Putri ternyata jauh lebih kuat dari yang ia kira.

"Saya tuh tahu banget gitu perasaan Putri. Dengan permasalahan yang sekarang, Putri, dia kuat. Dia itu kan perempuan sendiri di keluarga, di rumah pun berusaha nggak memperlihatkan rasa sedih," ujar Rizky.

"Saya juga kadang selalu pengen minta maaf, karena belum bisa menjadi kakak yang baik. Apa yang dia mau saya selalu ada, apa yang saya mau, saya inginkan saya belum bisa ceirta ke dia karena terbatas dengan semua," tambahnya.

"Saya berharap perjuangan saya ini kan ingin membawa hasil untuk keluarga. Saya ingin suatu saat seperti ini, kumpul bersama," lanjut Rizky.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč