Beberkan Soal 'Hajar' Hilda Vitria Selama Menikah, Kriss Hatta Minta Maaf

Beberkan Soal 'Hajar' Hilda Vitria Selama Menikah, Kriss Hatta Minta Maaf

Kapanlagi Kepo - Kriss Hatta memenangkan cerai terhadap Hilda Vitria yang telah dinikahinya selama dua tahun. Pasca kemenangannya itu, kasus perceraian Kriss Hatta dan Hilda Vitria berbuntut panjang hingga ke ranah pribadi.

Beberapa waktu lalu Kriss Hatta membuat heboh dengan melakukan live Instagram. Dalam live-nya tersebut Kriss Hatta mengumbar soal kehidupan ranjangnya dengan Hilda.

"Guys, kita hitung-hitungan ya. Nikah 2 tahun. Dalam 1 tahun itu ada 12 bulan jadi ada 365 hari. Dalam 1 hari gue 'hajar' dia 6 kali," ucap Kriss sambil tertawa dan menghitung dengan kalkulator. "Kali 30 jadinya 180 kali 12 itu 2.160 gue 'hajar' dia selama 1 tahun. Tambah lagi, karena 2 tahun kan gue nikah, lu bayangin 4.320 kali itu wanita gue eeem. Jadi, untuk Billy Syahputra selamat ya dapat bekas gue ya. Selamat ya, karena selama dia nikah sama gue, gue 'hajar' selama 4.320 kali." ujar Kriss Hatta.

Menanggapi perkataannya kala itu, Kriss hatta mengungkapkan permintaan maafnya. Dilansir dari Grid.id, Kriss benar-benar kecewa dan kesal. Saat itu dirinya terbawa emosi karena merasa dipermainkan oleh Hilda dan Billy Syahputra.

"Saya meminta maaf dari hati yang terdalam, atas perkataan saya yang sudah tidak terkontrol. aya benar-benar kecewa dan kesal, karena harusnya masalah ini sudah selesai di putusan sidang," ungkapnya.

"Selama 8 bulan saya menahan kesabaran. Saya dibilang jijik, saya dibilang kere, dibilang ibu saya banyak utang," lanjutnya.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč