Prihatin, Begini Kelakuan Nikita Mirzani dan Dewi Sanca Ribut Hingga Saling Ejek

Prihatin, Begini Kelakuan Nikita Mirzani dan Dewi Sanca  Ribut Hingga Saling Ejek
Acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Trans TV memicu keributan lagi. Kemarin, 6 November 2017 dipandu oleh Uya Kuya bersama MC tambahan Lee Jeong Hoon dan Nikita Mirzani, acara ini membahas hot topic di dunia maya.

 

Episode kemarin mengundang bintang tamu yaitu Dewi Sanca. Ia diintrogasi seputar Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Secara spontan Nikita Mirzani langsung berkata seperti ini.

 

"Oh berarti bener kalau itu settingan dong, berapa sih bayarannya kalo settingan? Kok nggak ada yang ngajak aku ya?"

 

Yang membuat netizen prihatin, Nikita Mirzani dan Dewi Sanca saling menghina seperti bertengkar. Kronologinya berawal dari Nikita Mirzani yang diminta mengomentari hasil operasi plastik Dewi Sanca. Nikita mengatakan seharusnya Dewi Sanca operasi di dokter yang bagus karena ia menilai hasilnya gagal. Berawal dari hal itulah mereka saling ejek.

 

Dewi Sanca kemudian membalas dengan mengatai Nikita Mirzani yang terkenal karena sensasinya. Hal itu justru diiyakan oleh Nikita Mirzani. Nikita juga menambahkan bahwa sensasinya itu real dan nyata bukan settingan. Lalu mereka saling membandingkan prestasi dimana Nikita Mirzani mengatakan jika film-filmnya selalu sukses dan Dewi Sanca juga memamerkan karirnya di musik dangdut.

 

Bahkan Dewi Sanca juga mengejek Nikita Mirzani dipecat dari acara di "TV sebelah". Berikut video keributan yang diciptakan Nikita Mirzani dan Dewi Sanca yang membuat netizen prihatin:
 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.