Luna Maya minta maaf, Reino Barack: Sudah sepantasnya dan saya maafkan

Luna Maya minta maaf, Reino Barack: Sudah sepantasnya dan saya maafkan

Kapanlagi Kepo - Hubungan Luna Maya dan Reino Barack sudah berakhir sejak beberapa waktu lalu. Reino pun buka suara mengenai penyebab putusnya hubungan dengan Luna Maya.

Salah satunya adalah karena kesalahan yang sangat fatal kepada dirinya. Namun Reino enggan menjelaskan dengan lebih detail. Ia hanya menyebut bahwa seharusnya Luna tak melakukan hal seperti itu kepadanya.

"Intinya saya kecewa, sangat fatal dan menurut saya, saya gak pantas digituin. Menurut saya, itu kan komen egois. Sebetulnya kalau dari segi personality, awalnya sih tidak ada masalah. Cuma mungkin akhir-akhir saja ada bentrok sedikit," ujar Reino kepada Cumicumi yang tayang di Youtube.

Reino pun berpikir bahwa ia sudah melakukan yang terbaik untuk Luna. Tetapi sayangnya, ternyata fakta tidak berkata demikian.

"Saya pikir, saya adalah pasangan yang baik untuk dia. Secara mental, psikologis, sebagai teman, sebagai temen bisnis. Sebagai pasangan saya fikir sudah melakukan terbaik ternyata belum," lanjutnya.

Reino Memaafkan Luna

Ketika membuka masalah putusnya hubungan dengan Reino beberapa waktu lalu, Luna meminta maaf melalui akun Instagramnya. Ia pun berterima kasih karena selama lima tahun ini Reino sudah memberikan banyak hal kepadanya.

Reino tahu postingan Luna dan ia merasa bahwa sudah sepantasnya Luna meminta maaf. "Sepatutnyalah dia ngomong "saya minta maaf" dan saya terima dia minta maaf," ujar Reino.

Menurut eksekutif muda ini, Luna tahu betul apa kesalahannya dan ia sudah menerima permintaan maafnya.

"Dia juga tahu kesalahannya apa, ya udah. Saya tidak ada rasa sedih, senang, marah. Ya udah, tenang aja, peaceful," ujarnya.

Sepatutnyalah dia ngomong "saya minta maaf" dan saya terima dia minta maaf,

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Reino Barack: Sudah Sepatutnya Luna Maya Minta Maaf dan Saya Terima ", https://entertainment.kompas.com/read/2018/09/18/113848510/reino-barack-sudah-sepatutnya-luna-maya-minta-maaf-dan-saya-terima?utm_source=Twitter&utm_medium=Social&utm_campaign=Dlvrit.
Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Kistyarini

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.