Perseteruan Robby Purba dan Roy Kiyoshi hanya gimmick belaka?

Perseteruan Robby Purba dan Roy Kiyoshi hanya gimmick belaka?

Kapanlagi Kepo - Ramai perseteruan Robby Purba dan Roy Kiyoshi di dunia maya sukses menarik perhatian para netizen. Berawal dari curhatan Robby, dugaan bahwa dua presenter acara Karma ini sedang bertengkar pun mencuat.

Robby meluapkan kekecewaannya kepada seseorang yang diduga sebagai Roy. Seperti diketahui, Roy absen dari acaranya dengan Robby dan mengaku sakit kepada fansnya.

Sementara itu beredar kabar bahwa sebenarnya Roy bukan sakit. Melainkan sedang menjalani operasi plastik di bagian wajahnya.

Robby pun kembali meluapkan amarahnya dan mengunfollow Roy. Robby juga menyatakan keluar dari acara Karma dan pamit kepada para fansnya.

Namun masalah ini tidak sepenuhnya dianggap serius oleh para netizen. Banyak yang menduga bahwa semua ini hanyalah sekedar gimmick alias settingan belaka.

 

yolanda.dewanty: Gimik lg gak nih buat naikin rating?

sofieper_: Pak @otis__hahijary ini gimmik kan pak? Bener kan. Hadeuh udh hafal saya mah sm antv wkwkwk

endahchya: @firniadwy gimmick gak nih, biar rating kurma naik lagi

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč