Penampilan Waktu Kecil 'Mantan Terindah' Kahiyang Ayu Ini Bikin Syok

Penampilan Waktu Kecil 'Mantan Terindah' Kahiyang Ayu Ini Bikin Syok

Kapanlagi Kepo - Hari ini Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan Anak Presiden RI, Joko Widodo, Digelar pada hari ini Rabu, 8 November 2017 di Solo Jawa tengah.

Tetapi ditengah kebahagiaan Pernikahan Kahiyang dan Bobby ini ada sosok Haydar Pratama yang nggak luput dari sorotan. Pria ini dikabarkan pernah mengisi hati Kahiyang.

Pria ini adalah seorang pilot di salah satu maskapai penerbangan Tanah Air. Nah setelah melihat beberapa potret yang banyak beredar di internet, Banyak orang menganggap Haydar memiliki wajah yang tampan.

 

Eigen Vervoer (EV) . . . . . . . 📸 @agussantosoyang

A post shared by Haydar Pratama (@haydarpratama) on

 

Your wonderful childhood created by Disney! 😊😊

A post shared by Haydar Pratama (@haydarpratama) on

Tapi, Bagaimana jadinya kalau netizen melihat foto beberapa tahun yang lalu sebelum menjadi pilot? Pria yang dikabarkan pernah mengisi hati Kahiyang yang satu ini.

Sungguh tak disangka ternyata haydar dulu terlihat kurus, giginya pun masih berantakan dan harus memakai kawat gigi. Hal itu terlihat di postingan Instagram Haydar.

Didalam foto tersebut Ia menuliskan "Dear mantan maafkan gue dulu behelan (emoji)" dan memberikan caption begini

"Biar kekinian juga. (emoji)", Tulis Haydar.

Berikut fotonya:

 

biar kekinian juga. :(

A post shared by Haydar Pratama (@haydarpratama) on

Setelah melihat postingan tersebut netizen pun berkomentar

yuliya911_: Pake krim pemutih apa maazz??? Plizzz inpoooooo
pinaoctavia: alhamdulillah masa depan nya cerah ya mas
wennyd: Mau dong tips ngecilin bibirnyaa
paulaliu11: seriusan? ah boong ah itu ga mirip banget.. yg behelan mah org lain ah... haha
intandaramatasia: Yang sekarang kok cakep bgt yah
sucioctt: Mantanya pada nyesel klo tau bgini gedenya.
paulaliu11: oya?? buset beda bangettt, ga mirippp.... haha
ayualmuhira: hehhee lucu kk
liancipta: Melihat ini gua juga jadi semakin yakin, kalo gua juga bisa bermetamorfosa
erwinmardhani26: Tidak ada yang tidak mungkin
nuwangembala: Bedaaa amat dulu ama sekarangg
queenf1diany: Beda hp ngejepret nya..hp yg skrg lebih kekinian 
dewi_meytha: Sy yakin mantannya nangis darah tuh wkwkwkw
ibijiatmiko: Nduk nyesal nian tu mantan nyo whahah @sherenhfns
aaspratama10: Waduuuhh kasian mantannya. Bisa2 nyesel seumur hidup mutusin kak haydar
d543ful: Hahh jauh beda yah
ytp_noob: Yang dulu lebih ganteng ya :v.. #gajelas
oktaviani1629: Beda bngt '_'
uwlandari: @paskajuntak gua kaget aja perubahan nya bibir nya bs drastis gt 

Sumber

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč