Gagal jadi Menantu Presiden Jokowi, Mantan Kekasih Kahiyang Malah Unggah ini

Gagal jadi Menantu Presiden Jokowi, Mantan Kekasih Kahiyang Malah Unggah ini
Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi, kini resmi menjadi istri Bobby yang berprofesi sebagai seorang pebisnis pada Rabu (08/11/2017). Prosesi akad nikahnya dilaksanakan di Gedung Graha Saba Buana, Solo, yang merupakan milik Jokowi.

 

Wakil Presiden H.M. Jusuf Kalla menjadi saksi pengantin putri dalam sedangkan Menko Perekonomian Darmin Nasution sebagai saksi pengantin putra. Setelah pembacaan ijab kabul, Bobby dan Kahiyang Ayu resmi menjadi suami istri.

 

Pernikahan putri satu-satunya Presiden Jokowi ini menjadi sorotan publik. Selain soal pernikahannya, publik juga menyoroti sosok yang pernah ada dihati Kahiyang Ayu yaitu Haydar Pratama. 

 

Haydar Pratama adalah mantan kekasih Kahiyang Ayu yang berprofesi sebagai pilot. Ia menjadi perbincangan publik bukan hanya karena pernah menjadi kekasih putri presiden, namun tampangnya yang tampan dan rupawan berhasil mengambil hati netizen.

 

Hubungan Kahiyang Ayu dan Haydar terkuak sekitar Januari 2016 lalu. Keduanya sering memamerkan kemesraan dan melontarkan caption romantis di instagram. Namun sayang, hubungan keduanya harus kandas. Entah karena apa, namun keduanya memilih jalan masing-masing.




"Ketemu mas pilot ganteng sebelum take off ketemu bsok lagi di Jkt yaa," tulis Kahiyang Ayu.




"Randezvous with Princess of Bogor Palace (she said)..," tulis Haydar di Instagram.


Sosok Haydar juga tak terlihat hadir di Kahiyang Ayu. Melalui akun instagramnya, diketahui pilot tampan itu masih sibuk dengan pekerjaannya.


Ia juga tidak terlihat mengucapkan selamat pada mantan kekasih yang pernah mengisi hatinya. Wah, Mas Haydar kok nggak ngucapin selamat ya ke Mbak Ayang?
 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč