Dikenal apa adanya dan selalu tampil percaya diri MUA ini ungkap sifat asli shoimah

Dikenal apa adanya dan selalu tampil percaya diri MUA ini ungkap sifat asli shoimah

Kapanlagi Kepo - Artis asal Pati Jawa Tengah ini memang banyak dipuji oleh kalangan masyarakat, tak hanya pandai nyinden Ia juga pandai menari dan berakting siapa lagi kalau bukan Shoimah Pancawati. 

Dikenal apa adanya ketika diluar dunia hiburan, akhir-akhir ini tersebar foto Shoimah menjadi seorang model yang di unggah oleh MUA (Make Up Artis) terkenal dengan akun @bennusorumba dan membeberkan sifat asli Shoimah yang sebenarnya.

Shoimah memang benar-benar merintis karirnya dari nol. Bahkan Ia juga sering bercerita jika dirinya sering dipandang sebelah mata sebelum menjadi terkenal dengan harta yang pas-pasan oleh artis lain, namun kini hidupnya  sudah jauh berbeda wajahnya yang selalu menghiasi layar kaca menghasilkan pundi-pundi rupiah. Kini iapun hidup bergelimang harta.

Namun, dibalik kemewahan hidup yang ia dapatkan, rupanya ia tetap sederhana.
Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Indonesi ke 72, ia tak segan menunjukkan penampilannya yang berbeda di laman Instagram pribadinya.

 

mertua,anak,mantu,cucu,melu lomba kabeh,dan hasilnya raono sik menang blas😂😂😂😂

A post shared by Soimah (@showimah) on

Ia masih tetap berbaur dengan masyarakat sekitar rumahnya. Shoimah mengikuti lomba 17 agustus dengan menggunakan kaos berwarna abu-abu dan memakai sandal jepit.

Biasa tampil percaya diri tapi bukan saat ia menjadi model untuk pertama kalinya, menjadi model adalah hal yang sangat baru bagi artis yang multitalent ini. Saat sesi makeup dan pemotretan MUA ini membeberkan fakta mngejutkan tentang Shoimah yang dikenal selalu percaya diri saat tampil, begini kata MUA:

Baru pertama foto beauty,baru pertama kali pake soflens,baru pertama pake kuku palsu,Dia adalah celebrity papan
atas indonesia @showimah
Actrees serba bisa ini sangat piawai ngelawak dan nyanyi api untuk urusan foto bak model ini adalah pengalaman pertama dan sangat kaku ..
dan ini salah satu hasil pose mae yg saya abadikan terlihat bener2 seperti wanita anggun dan manja"

 

 

mbiyen bakul iwak saiki bakul gabah, hobaaaaahhh💃💃💃

A post shared by Soimah (@showimah) on

Dari unggahan itu neizenpun ramai-ramai memberikan komentar
@linayostan: "Waduh wah e mae jadi beda dari biasa e super ini make up e kerennnn mae benar 2 wajah e kelihatan mahal and kelas internasional wow"
retno_indraswari: Pangling,,ta pikir kie model je..bul mae..
primavirgo149: Uayuuuuneee pol mak e 😍😍pangling sumpah😘
siti_adeeawww: seksoyyy boooo membahenol ditambah ekspresi muka yg sensualll ahhh... mbak soimah juaraaa
ghiyatsdzulfiqar: "Bidadari Jawa"
@tinna_long82: "Amazing...wow....glamour aduuuh"

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.