Nggak Kalah Tajir dari Syahrini, Begini Penampakan Rumah Mewah Tiara Dewi

Nggak Kalah Tajir dari Syahrini, Begini Penampakan Rumah Mewah Tiara Dewi
Penyanyi cantik ini kerap menjadi sorotan karena ia pernah menikah dengan selebriti tanah air yang kini menjabat menjadi anggota DPR yaitu Lucky Hakim. Ya, sosok itu adalah Tiara Dewi.

 

Siapa sih yang tidak mengenal Tiara Dewi? Ya, wajah dan gaya hidupnya seringkali disamakan dengan Syahrini. Bahkan ia pernah diterpa gosip bahwa pernikahannya dengan Lucky Hakim hanyalah settingan demi popularitas.

 

Pasca bercerai dari Lucky Hakim, Tiara Dewi mantap berhijab. Semenjak itu ia sering mengunggah video aktifitas tentang dirinya.
 

A post shared by Tiaradewi (@tiaradewireal) on

Ada hal yang bikin netizen salah fokus dalam video itu, yaitu penampakan rumah mewah yang dihuni oleh Tiara. Selain luas dan mewah, rumah itu juga dilengkapi lift. Lift itu terlihat dari bagian belakang Tiara duduk. Bahkan tampak pula lift itu sedang berjalan ke atas saat Tiara menyorot ke belakang lift. 

 

Nggak kalah tajir dengan Syahrini yang selalu kemanapun menggunakan jet pribadi, ternyata rumah Tiara Dewi dilengkapi dengan lift. Berminat memiliki lift dalam rumah?
Kali ini, ia mengunggah video sederhana dengan setting tempat dalam rumah.Tiara terlihat mengenakan baju hitam dan kerudung berwarna krem dan duduk di sofa berwarna pink. Ia juga ditemani seorang asisten rumah tangga yang sedang menyuapi anaknya.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.