Rela pindah agama demi bisa nikah, model ini kabarkan tengah hamil

Rela pindah agama demi bisa nikah, model ini kabarkan tengah hamil

Kapanlagi Kepo - Lagi-lagi dunia hiburan diberi kabar gembira, kali ini datang dari model dan artis peran Dominique Agisca Diyose (29). Pemain film kelahiran Semarang 7 Agustus 1988 ini mengabarkan kehamilaanya hasil dari pernikahan dengan Ivan Handoyo di Bhutan pada 14 Oktober 2016 silam yang dilaksanakan secara khidmat di distrik Punakha, Bhutan.

Untuk mencapai daerah tersebut keduanya harus naik turun gunung serta menyebrangi sungai, kenapa memilih Bhutan? menurut wanita yang akrab di sama Domi ini mengaku kedua memang suka tempat yang sunyi. Pernikahan Domi dengan Ivan memang nyaris tak tercium oleh media namun model ini dengan tegas membantah menikah secara diam-diam.

Seperti yang diketahui oleh publik Domi sebelumnya pernah menikah dengan Mrshall Sastra berprofesi sebagai pembawa acara pada 2004 silam, tapi sayang pernikahan keduanya harus berakhir dalam pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 2016 lalu. Tidak lama Domi melabuhkan hatinya dengan Ivan.

Domi dikabarkan telah berpindah agama mengikuti sang suami karena diketahui kini Domi nampak sering melaksanakan ibadah di pura. Sebelumnya Dominique beragama Katolik, berikut potertnya:

Domi sama sekali tidak membahas mengenai epindahan agamanya, Ia hanya menceritakan bahwa dirinya kini lagi ngidam naik gunung karena pada trisemster pertama ia tidak bisa bangun dari tempat tidur.
“Trimester satu akhir, minggu ke-11 sudah mulai berasa enak, setelah itu start lagi. Dokter ngebolehin aku traveling, ya sudah dijalanin,” paparnya.

 

• Doa bersama pagi ini di Pura Tawang Alun. Salah satu pura yang sudah ada di Banyuwangi, dusun Pancer, Pesanggaran sejak jaman pra-sejarah. Dulu pada waktu tragedi tsunami besar di tahun 1994, hanya pura ini yang tidak tersentuh dan tidak hancur sama sekali.. • • Mengenai Altar yang beralaskan warna hijau-kuning (biasanya altar di Pura berwarna putih-kuning). Konon, salah satu petinggi disini mendapat wangsit bahwa daerah ini pun adalah salah satu tempat singgah Ratu - Dewi Durga - atau kalau dalam tradisi jawa, disebut dengan Nyi Roro Kidul, yang dipercaya membawa energi bumi yang positif. 😊🙏🏼 • • • #puratawangalun #tawangalun #banyuwangi #minibabymoon #babymoon #redisland #pulaumerah #langkahanakbangsa

A post shared by Dominique Diyose (@dominiquediyose) on

Meski cuma traveling kecil-kecil Domi mengaku sangat bahagia dan sangat menikmati momen-momen saat hamil. Semoga Domi dan debay sehat dan lancar samapi persalinan nanti.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč