Para selebriti bicara soal karma Jennifer Dunn, ini tanggapan nyelekit Maia Estianty

Para selebriti bicara soal karma Jennifer Dunn, ini tanggapan nyelekit Maia Estianty
Artis Jennifer Dunn (Jedun) kembali ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba. Banyak netizen yang menilai penangkapan Jedun merupakan karma atas apa yang ia perbuat.
 
Tak hanya netizen, sejumlah artis terlihat ikut komentar diantaranya Astrid Kuya, Nikita Mirzani, dan Andi Soraya. Hal itu diketahui dari fitur Instagram Story mereka.
Tak hanya mereka, Maia Estianty juga turut berkomentar. Hal itu terlihat dari postingan Bunda Maia soal karma yang diunggah pada hari Rabu (3/1/2018).




"Quote of the day :
 
Buatlah orang lain selalu bahagia, jangan menyakiti umat manusia, kalau kamu tidak mau gantian tersakiti.
Jikalau kamu membuat orang lain menangis karena kezalimanmu, suatu saat gantian kamu yang akan menangis,
dan yang pernah menangis gantian menjadi penonton dengan tersenyum.
Berbuat baiklah selalu," tulis Maia.

Tak sedikit netizen yang berasumsi bahwa kalimat itu ditujukan untuk Mulan. Tak ayal jika postingan Bunda Maia ini akhirnya membuat netizen tak tahan untuk berkomentar apalagi ditengah panasnya isu Jennifer Dunn yang diduga bermain api dengan suami orang.
 

"Kata" bunda menusuk banget btw bunda makin awet muda,"

"Mak jlebbbbbb neng ati,"

"Pas bgt kata2 nya buat jedun n muljem skrng bun,"

"Nih caption cocok sama karma duo pelakor : Mulan + Jedun. Skrg gantian anaknya shafa yg tersenyum...stlah dibuat menangis krn ayahnya dan si jedun menyakiti dia dan ibunya. Khusus "Mulan"...you know lah bun @maiaestiantyreal bagaimana dia skrg kondisinya."

"Bunda curhat nihhh @maiaestiantyreal karma ga pernah tertukar bunda.. Happy always,"

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.